Kamis, 05 September 2013

Berpenghasilan Dengan Menjadi Reseller Green World Slimming Capsule

Ya, tentu ada banyak cara untuk berbisnis dan berpenghasilan. Saya selaku distributor resmi Green World Slimming Capsule, mengajak rekan-rekan untuk menjadi distributor juga.

Dengan terdaftar menjadi distributor, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang bisa diraih. 

Diskon Produk 
Ya, setelah anda tergabung bersama kami, anda akan mendapatkan diskon 15 persen dari semua produk yang didistribusikan oleh PT. Green World. Tentu, selain anda mendapat margin dari penjualan per produknya juga mendapatkan bonus setiap bulan dari penjualan jaringan di bawah anda.

Bonus Dan Penghargaan Yang Berlimpah
Selain mendapatkan bonus, Green World juga memberikan penghargaan bagi distributor yang berprestasi, ada sepeda motor, tour mancanegara, mobil mewah, voucher-voucher dan masih banyak lagi yang lainnya. Bayangkan jika anda mendapatkan itu semua.

Memiliki Kebebasan Waktu

Ya, anda tidak perlu terikat dengan jam kerja, anda bisa memasarkan produknya sesuka anda dan kapan saja, tentu makin banyak menjual, peluang kesuksesan pun semakin besar. Yang paling penting adalah konsisten dan terus dilakukan.

Selain slimming capsule, Green World juga menawarkan banyak produk, mulai dari kecantikan, pelangsing, minuman kesehatan, alat kesehatan dan lain sebagainya.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan di depan anda.. 

BISA JUGA LOH, MEMULAINYA TANPA MODAL.. MAU TAU CARANYA ??? Silahkan konsultasikan kepada kami..

Related Posts

Berpenghasilan Dengan Menjadi Reseller Green World Slimming Capsule
4/ 5
Oleh